Jumat, 28 Desember 2012

Obat Kuat Nangen



Nangen Zengzhangsu

Obat Kuat Herbal Nangen Zengzhangsu kapsul merupakan obat kuat ereksi untuk pria berbentuk kapsul, berfungsi untuk membuat ereksi pada penis. Cocok atau bisa digunakan oleh pria yang frustasi atau kehilangan nafsu seksual tetapi ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan, sulit ereksi dan masalah ejakulasi dini.
Obat Kuat Nangen Kapsul diminum setengah atau satu jam sebelum hubungan sex dilakukan, maka penis akan langsung ereksi. Berdasarkan pengalaman, setelah hubungan sex pertama dilakukan (kira-kira setengah sampai satu jam) penis akan kembali ereksi apalagi jika pasangan anda ‘pandai merangsang’ penis Anda. Pada hubungan yang kedua, anda akan merasakan betapa kehebatan obat kuat Nangen akan sangat terasa karena ejakulasi menjadi sangat lama bahkan sering terjadi pada pihak pria tidak mengalami ejakulasi dan penis tetap tegang. Pasangan wanita, sekurang-kurangnya akan mengalami orgasme minimal 2 kali. Dan pada kasus sulitnya ejakulasi pada pria di sarankan minum air putih di sela-sela hubungan sex.
Dosis dan Penggunaan Nangen : Obat Kuat Nangen Kapsul tidak harus diminum setiap akan berhubungan sex. Seseorang bisa minum 4 hari sekali 1 capsul, dan bagi yang lain mungkin 1 minggu sekali 1 kapsul
Spesifikasi Nangen : 1 Box Obat Kuat Nangen terbagi menjadi 4 kotak kecil yang masing masing berisi 3 kapsul pada tiap dusnya (4 x 3= 12 kapsul)
Harga : 
  • 1 Box isi 4 Kotak (12 Kapsul) Rp.150.000
  • 1 Kotak (3 kapsul) Rp. 60.000
TLP:SMS (ONLINE)
082133991881  (TELKOMSEL)
085741388860 (INDOSAT)

Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar